Tempat Pengedit Cover Facebook Online

Posted by Rofi Minggu, 02 Desember 2012 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Saya akan posting cara membuat cover facebok timeline. mungkin sobat memakai cover image yang biasanya ada di google ataupun koleksi pribadi, nah kali ini saya akan memberikan beberapa website untuk membuat cover facebook timeline sendiri, berikut website-nya :

Timeline Cover Banner 

Website ini merupakan salah satu editor Facebook Cover Photo yang memiliki fitur pembuat Facebook Timeline banner dengan tool untuk paint/drawing di sebelah kiri.  sobat juga bisa meng-upload foto atau gambar background dan menggunakan peralatan tersebut untuk mengedit atau menambahkan elemen tertentu ke cover sobat. sobat juga bisa memasukkan grafis pada cover pribadi kamu, atau bisa juga memilih dari berbagai contoh cover Facebook yang bisa diedit dengan leluasa. Terakhir, sobat juga bisa menambahkan emoticon lucu, scrapbook art dan frame untuk banner agar cover hasil karya kamu lebih unik. 

 Website Timeline Cover Banner :
http:/timelinecoverbanner.com/

Face It Pages 

Di situs ini sobat bisa membuat cover photo di fans page sobat, cukup dengan klik Create Timeline Cover. Maka sobat bisa meng-upload atau membuat sendiri background sobat. Bahkan sobat bisa menambahkan sedikit biografi dan meng-upload logo atau gambar dengan menampilkan URL website sobat di sisi kanan cover. 
  
Website Face It Pages : 
http://faceitpages.com/

Cover Photo Magic 

Web ini memungkinkan sobat melakukan kustomisasi terhadap cover facebook sobat. Untuk web ini sobat perlu melakukan otoritasi melalui facebook terlebih dahulu untuk masuk. 

Website Cover Photo Magic : 
http://home.coverphotomagic.com/ 

Mungkin itu sedikit informasi untuk sobat, mudah-mudahan bermanfaat. 
jika ada pertanyaan silahkan komentar dibawah 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Tempat Pengedit Cover Facebook Online
Ditulis oleh Rofi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rofi-ibnu.blogspot.com/2012/12/tempat-pengedit-cover-facebook-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita || Digital Areas - Original design by Bamz | Copyright of Rofi's Blog.